1 Pengendara Motor Ninja 250FI Hadang BUS Restu Panda Yang Melawan Arus di Kertosono – Kediri

Postingan #SnapNShare e100 mengenai aksi pengendara motor Kawasaki Ninja yang menghadang bus Restu melawan arus lalu lintas ramai dibicarakan di dunia maya, Sabtu (6/2/2016).
Bahkan hingga Sabtu pukul 17.45 WIB, #SnapNShare telah dibagikan sebanyak 2.336 kali, disukai 9.561 pengguna Facebook dan dikomentari sebanyak 1.288 kali.

Sonny Kurniawan, netter e100 mengatakan, foto yang menjadi viral tersebut diambil di Jalan PB Sudirman, Kertosono, sebelum palang kereta api, sekitar pukul 09.00 WIB.

"Ada tiga lajur di jalan ini. Satu lajur ke arah Kediri dan dua lajur ke arah Kertosono. Bus yang mengarah ke Kediri ini melawan arus. Bus akhirnya mundur dan kembali ke lajurnya karena tidak bisa bergerak maju," kata Sonny menjelaskan kejadian tersebut.

Sonny menambahkan, saat itu dirinya sedang berhenti karena menunggu kereta lewat. "Saya lihat ke arah kanan, wah kok ada hal menarik ini. Lalu saya foto dan kirimkan ke e100," katanya kepada Radio Suara Surabaya.
Netter memberikan berbagai komentar, ada yang mendukung, ada pula yang menyayangkan kenekatan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tersebut

Salah satunya komentar akun Umi Kalsum, "Bis memang ngawur, dulu pernah hampir jatuh gara2 ada bis nyalip kencang g lihat2, sampai keluar kejalan pasir."

Akun AR Fira Scci Gapc menanggapi, "seng gawe ninja iku wes bener ta.soale meneng nang jalur R4 &gk onok plat nomer+spion di tekuk."
Kemudian akun Koko Zacharia menulis, "sdh jgn saling mencari pembenaran,, utk pengendara motor redam emosi,anda mgkn "sdh benar" tp anda jg tdk syang nyawa anda serta tdk safety riding"spion di tekuk" .. utk crew bus,slow aja mas ngeblong ad waktunya,, tp suatu misal bis itu ngeblong,hbis tuh motor "prinsip supir bis= mending 1 nyawa melayang dr pd 60 nyawa melayang" jd ngk usah sok arogan utk pengendara motor n crew bus... jaga emosi n arogansi di jlan..."

Sementara itu, selain menjadi viral di media sosial, postingan #SnapNShare e100 mengenai aksi pengendara motor ini juga ditulis beberapa media online nasional. (iss/fik)

Teks Foto:
-. Aksi pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja yang menghadang bus Restu.
Foto: Sonny Kurniawan, Wahyu Fitri dan Yony Trisno Adianto via e100
Sumber : Suarasurabaya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »