Dell hadirkan laptop gaming Inspiron 15

Jakarta  - Setelah menghadirkan Inspiron 3.000 Series, Inspiron 5.000 Series dan Inspiron 7.000 Series Dell Indonesia resmi meluncurkan laptop gaming terbaru Inspiron 15.

Laptop tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan laptop baik untuk bekerja maupun bermain game.

"Inspiron merupakan brand unggulan yang kami punya Inspiron 15 Gaming adalah suatu perpaduan antara notebook yang biasanya digunakan untuk bekerja dan juga untuk gaming," kata Martin Wibisono, Consumer Country Director, Dell Indonesia, Selasa.

"Inspiron 15 gaming dibekali layar yang baik, performa dengan tampilan yang smooth, dan audio yang menunjang," sambung dia.

Inspiron 15 dipersenjatai prosesor Intel generasi keenam yang diklaim mampu menunjang performa grafis 40 persen baik dari generasi sebelumnya.

"Produk Dell yang diluncurkan inj selain menggunakan generasi terbaru, juga seri tertinggi, paling bagus dan paling baru di market," kata Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

"Performa grafis 40 persen lebih baik dari sebelumnya, dukung resolusi tinggi dengan teknologi 4K," lanjut dia.

Lebih lanjut, Brand Manager, Consumer EUC Dell Indonesia, William Hartoyo, menjelaskan bahwa Inspiron 15 mengusung layar 15,6 inci resolusi Ultra HD 4K, yang mampu membantu detail lebih jelas.

Dari sisi kartu grafis, Inspiron 15 dilengkapi kartu grafis NVIDIA GeForxe GTX Grapgics. Tidak hanya itu, laptop tersebut dilengkapi sistem thermal cooling.

"Kartu grafis berperforma tinggi biasanya akan membuat panas. Oleh karena itu, Inspiron 15 teknologi sistem thermal sehingga ketika bekerja dan bermain laptop tetap dingin," ujar William.

Dari segi berat 2,7kg, menurut William, Inspiron 15 dalam kategori sama atau lebih ringan dibandingkan dengan kompetitor.

"Segmen 15 inci memang pas untuk pro dan gaming. Selain itu, tidak seperti laptop gaming kebanyakan, kami menghadirkan desain simpel untuk memperlihatkan bahwa Inspiron 15 memang ditujukan baik untuk gaming maupun pro," kata dia.

Inspiron 15 gaming dibekali harddisk 1TB dan memungkinkan pengguna untuk tambahan memori karena didukung slot micro SD hingga 256GB. Laptop tersebut telah tersedia bulan ini dengan harga Rp 19.400.000 untuk dukungan 4K dan layar sentuh.
Editor: Fitri Supratiwi
Sumber : (ANTARA News)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »